24/7 Support number +6281291267652

Tour Aqsa - Menelusuri Jejak Siroh Para Nabi dan Rosul Mesir - Palestine - Jordan


Paket Tour Aqsa Jelajah Negeri Para Nabi

Hadits Muslim no 2475 (Kitab Shahih Muslim)

“Janganlah kalian bersusah payah melakukan perjalanan jauh, kecuali ke tiga Masjid. Yaitu : Masjidku ini Masjid Nabawi di Madinah, Masjidil Haram (di Makkah) & Masjid Al Aqsha (Palestine).

Rasulullah SAW menganjurkan kepada seluruh Umat Islam untuk berusaha datang mengunjungi Masjid Al Aqsha, salah satu dari 3 Mesjid yang utama. Umat Islam tidak dianjurkan susah payah mengorbankan harta, waktu, tenaga kita kecuali ke tiga tempat yakni Masjidil Haram, Masjidil Nabawi, Masjidil Aqsha.

Mengingat Anjuran pentingnya pesan Nabi Muhammad SAW sebagaimana dalam hadits shahih diatas, maka kami sebagai penyedia travel umroh juga paket wisata halal, mengajak sekaligus melayani dengan senang hati kepada anda semua untuk sama-sama menziarahi sambil beribadah dengan fasilitas yang kami tawarkan. Liburan yang sarat dengan nilai islami, bentuk ibadah dan mengamalkan apa yang dipesankan baginda Rosulullah SAW sekaligus momentum yang sangat luar biasa dalam hidup kita ketika telah berkunjung ke 3 Masjid yang paling utama dimuka bumi ini, salah satunya Masjid Al Aqsha.

Menjelajahi Sejarah Para Nabi di 4 Negara (OMAN, MESIR, PALESTINE, JORDAN) dan Mendatangi 2 Keajaiban Dunia (PYRAMID & PETRA)
Ziarah 12 makam Nabi : 

Ibrahim, Ishaq, Yakub, Yusuf, Musa, Harun, Syu’aib, Yosua Bin Non, Saleh, tempat lahir Nabi Isa, Siti Sarah (istri Nabi Ibrahim), Ribkah (istri nabi Ishaq) nabi Daniel nabi Lukmanul Hakim, Alayihi Salam.

Tempat yang di kunjungi :

Mesir : 

Makam Imam Sya’fi ,Terusan Suez, Mata Air Musa, Al Wadi Al Muqaddas, Gn.Sinai (Jabal Tur Sinai), Piramida, Spinx, Sungai Nil, laut Merah.

Palestina : 

Masjid Al Aqsa, Dome Of The Rock, Tembok Ratapan Makam Salman Al Farisi, Masjid Umar Bin Khatab, Makam Nabi Daud, Tempat Lahir Nabi Isa Alayihi Salam, Makam nabi Ibrahim, makam nabi Yusuf, Dll

Jordania : 

Gua Ashabul Kahfi, Laut Mati, Petra (7 keajaiban dunia).


Berangkat 20 Januari - USD 1750



Itinerary Mesir Aqsa Jordan
Hari ke-1 : JAKARTA – AMMAN
  • Jama’ah berkumpul 3 jam sebelum keberangkatan di Bandara Soekarno Hatta untuk melakukan penerbangan ke Amman (Jordan), setelah tiba di Amman jama’ah akan melalui proses imigrasi. Kemudian jama’ah akan makan siang lalu akan mengunjungi makam Nabi Syuaib, mengunjungi Goa Ashabul Kahfi ( 7 pemuda tidur ) Surah Al-Kahfi ayat 9-11 lalu makan malam, check in dan beristirahat di hotel Amman (Jordan).
Hari ke-2 : AMMAN - PETRA - AMMAN
  • Rombongan Jama’ah akan makan pagi di Hotel, setelah itu jama’ah akan melakukan perjalanan untuk mengunjungi PETRA (merupakan salah satu keajaiban dunia) setelah mengunjungi Petra jama’ah akan makan malam dan kembali ke hotel untuk beristirahat.
Hari ke-3 : AMMAN - ALLENBY BRIDGE –JERUSALEM
  • Jama’ah akan makan pagi di hotel kemudian check out dari hotel dengan membawa seluruh barang bawaannya lalu berkendara ke Tanah Suci (Masjidil Aqsa), kemudian transfer ke Allenby Bridge (perbatasan Jordan – Israel), setelah masuk Palestine diteruskan ke Jericho untuk makan siang, setelah makan siang jama’ah mengunjungi Makam Nabi Musa, kemudian dilanjutkan ke Bukit Zaitun, Masjid Salah Eddin dan Panoramic view of Jerusalem (melihat pemandangan masjid Al Quds dari bukit Zaitun). Setelah itu jama’ah akan makan malam dan beristirahat di hotel Palestine.
Hari ke-4 : BETHLEHEM - HEBRON – NABI YUNUS
  • Jama’ah akan sholat tahajud dan sholat subuh di masjid Al Aqsa kemudian jama’ah akan kembali ke hotel untuk sarapan lalu jama’ah akan kembali ke Al Aqsa untuk city tour di Masjid Al Aqsa seluas 14.4 Hektar, yang di dalamnya terdapat 5 Masjid, mengunjungi tembok ratapan, kemudian sholat dzuhur, setelah itu jama’ah menuju Bethlehem, kemudian mengunjungi Masjid Omar, kemudian ke kolam Sulaeman (Birak Suleiman), Hebron (Al-Khalil) mengunjungi Al-Haram Al-Ibrahimi (Ibrahim + Ishaq + Yaqoub + Sara) dan kota tua serta pemandangan dari Hebron, kemudian mengunjungi makam nabi Yunus, kembali ke hotel, kemudian jama’ah makan malam dan bermalam di Yerusalem .
Hari ke-5 :JERUSALEM – TABA – BUKIT SINAI
  • Jama’ah akan melakukan sholat subuh di masjid Al Aqsa kemudian sarapan dan check out, lalu menuju perbatasan Israel – Mesir (Taba), setelah tiba di perbatasan Taba, kita langsung menuju kaki gunung Sinai , jama’ah juga akan melihat Patung Musa Samiri, dan biara St Chaterine (tentative – bila dibuka), kemudian jama’ah menuju Hotel untuk proses check in, kemudian makan malam dan beristirahat di bukit Sinai.
Hari ke-6 : ST CATHERINE – SUEZ – CAIRO
  • Jama’ah akan dibangunkan pada jam 1 pagi untuk mendaki ke gunung Sinai, (Altur) bagi yang menginginkan untuk melihat matahari terbit. Setelah melihat matahari terbit jamaah akan turun dan kembali ke hotel untuk mandi dan sarapan pagi, lalu jamaah bersiap-siap untuk check out dari hotel, setelah itu jama’ah akan pergi melihat pohon Nabi Musa, makam Nabi Harun, tempat dimana orang Israel membuat anak lembu emas , makam Nabi Soleh, lalu dilanjutkan menuju Cairo dengan melewati beberapa tempat yang dahulu dilewati oleh bangsa Israel yang disebut dalam bahasa Ibrani Mara, sumur air Musa , elim 70 pohon kurma, Rafidim tempat bangsa Israel kalah suku Amalik, melewati terusan Suez (antara benua Asia menuju benua Afrika) dan setelah itu jama’ah SABA akan makan malam kemudian itu jama’ah akan check in di hotel kemudian beristirahat dan bermalam di Cairo
Hari ke-7 : CAIRO – ALEXANDRIA
  • Jama’ah hari ini akan melakukan perjalanan menuju kota Alexandria dan berkunjung ke Makam Nabi Daniel, makam Nabi Lukmanul Hakim, Mursi Abu Abbas, makam Imam Busiri, makam Abu Darda dari sahabat Nabi Muhammad Salallahu A’layihi Wassalam, kemudian jama’ah akan menikmati pantai Alexandria dari Istana Farouk (Montazh), perpustakaan Alexandria (dari luar), Citadel of Qaitbay (dari luar) lalu kembalik ke Cairo untuk makan malam dan beristirahat.
Hari ke-8 :CAIRO - JAKARTA

  • Jama’ah akan makan pagi dan check out setelah itu melanjutkan perjalanan dimulai dengan mengunjugi, Piramida Giza dan patung Spinx, kemudian mengunjungi pabrik Parfum, pabrik Papyrus (kertas pertama di dunia) dan mengunjungi Museum Mummy, Masjid AL Husein cucu Nabi Muhammad Salallahu A’layihi Wassalam, Masjid Al Azhar, Shopping center di khan khalili Bazar , setelah itu jama’ah akan kami antar ke bandara Cairo untuk perjalanan anda ke Jakarta. Jama’ah siap terbang ke tanah air.
Hari ke-9 : Jakarta
  • Para jama’ah In Sha Allah akan tiba di tanah air dengan selamat, maka semua rangkaian wisata syariah bersama kami telah selesai. Seluruh Staff Tour and Travel mengucapkan Jazakumullah Khair atas kepercayaan Bapak/Ibu dalam melaksanakan wisata syariah bersama kami, dan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kekurangan selama kami mendampingi bapak dan ibu menjalankan wisata syariah . Semoga Amal ibadah Bapak/Ibu diterima oleh ALLAH Subhanahu wata’ala
PERSYARATAN VISA ISRAEL

Untuk keperluan pembuatan Visa Israel kami memerlukan 45 hari sebelum keberangkatan, data yang kami butuhkan sebagai berikut:

  1. Scan passport (minimal 1 tahun dari exp date)
  2. Scan passport hal 2 (jika mempunyai nama tambahan di hal 2)
  3. Scan KTP
  4. Scan kartu keluarga
  5. Scan buku nikah
  6. Pass foto 4x6 5 lembar
  7. No. HP (setiap anggota keluarga akan berangkat no HP harus berbeda)
  8. Alamat email (wajib di isi dan setiap anggota keluarga yang akan berangkat emailnya harus berbeda-beda)
  9. Nama ibu kandung
  10. Nama bapak kandung
  11. Nama kakek dari pihak ayah
  12. 3 negara terakhir yang di kunjungi (nama negara, bulan, dan tahun)
  13. Rek koran 3 bulan terakhir (yang aktif)
  14. Surat keterangan kerja (bagi yang bekerja)

  15. Semua persyaratan di atas dapat di emailkan ke: AkuSukaTravelling@gmail.com

    KETENTUAN bagi yang VISA ISRAEL di REJECT dengan rute Mesir – Palestina – Jordan

    I. Jika jama’ah memilih untuk membatalkan perjalanan (tidak mau berangkat), maka:

    1. Tiket hangus dan tidak bisa refund (tiket group)
    2. Seluruh paket Tour dan Hotel hangus tidak bisa di refund

    II. Jika jama’ah tetap memilih untuk berangkat ketika Visanya di reject:

    1. Dari Jordan ke Mesir pakai kapal Ferry sekitar 4 jam
    2. Dari Mesir akan masuk ke kota Shram El Sheik sejauh 4 jam perjalanan dijemput dengan Tim kami bermalam selama 2 malam


    Note:

  1. Visa yang ditolak imigrasi Israel diluar kuasa dan tanggung jawab pihak akusukatravelling.com & travel.
  2. Jama’ah harus memberikan semua data-data dan DP paling lambat 60 hari sbelum tanggal keberangkatan.
  3. Jama’ah sudah melunasi paket pada saat Travel akan apply Visa Israel di karenakan salah satu syarat apply Visa Israel adalah menyertakan tiket yang sudah di Issued (dari Airport mana masuk dan keluarnya group) paling lambat 4-5 hari sebelum keberangkatan.

  4. Di mohon kerjasamanya. Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih.


    Wassalam
    Yuditha

    AkuSukaTravelling.com

INFO 0813-1133-5583

Segera Hubungi Kami untuk mendapatkan Informasi Detail tentang Tour Mesir Aqsa Jordan. Jangan sampai kehabisan Seat.

Hubungi Saya

Call / Message / WhatsApp :
+62813-1133-5583
Email : TanyaUmroh@gmail.com